Puisi

By Yuniar HMS. Islamiyati - Maret 21, 2018

Puisi adalah tempat setiap rasa tersusun indah
Bukan hanya untuk Gibran, ataupun Rangga. Setiap orang berhak menuangkan segala rasa dalam puisi, begitu juga kamu.
Bagaimana bisa sebuah kompleksitas dan bait saling berpatutan. 
Elok, bukan?

Selamat Hari Puisi, dari Aku yang baru saja menulis puisi, bukan skripsi.
- Yuniar.

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Aku baru tahu 21 Maret itu hari puisi :)

    BalasHapus
  2. dan puisi yg tersusun indah, kadang menyiratkan makna yg menyakitkan.

    Selamat hari puisi, Yuniar :)

    BalasHapus
  3. kompleksitas estetis mirip dengan wajah cantikmu tapi kalah dengan karakter cantikmu

    BalasHapus
  4. 21 maret hari puisi? Aku mau bikin puisi juga ah...hehee

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah skripsi aing udah selesai yuni, :D
    Selamat hari puisi juga *Ky'a udah telat pake banget deh ini ngucapinnya, hehe

    BalasHapus
  6. Aku raiso bikin puisi. Ndak ngerti. Tapi selamat hari puisi.. (baru tau ada hari puisi, ikutan ngucapin aja) 🤗

    BalasHapus